Pagi ini aku memeras bantal!

nangisok.jpgLagi, pagi ini aku memeras bantal.

Benar-benar menakutkan,

bunyi gemuruh bak batu digranat semalam, buat aku takut..

Aneh…kok bisa setiap lebatnya hujan berpetir,

aku tak bisa tidur, menerawang dan akhirnya ihik ihik….

idih!! sebenarnya bukan aku bener yang begitu-itu!!!

Tapi ya gimana lagi….

toh ….ini pagi , lagi – lagi bantal kuperas…

~ by donapiscesika on July 2, 2007.

One Response to “Pagi ini aku memeras bantal!”

  1. TAU GAK SE….? PERTAMA KALI AQ BACA “MEMERAS BANTAL” …… YANG ADA DI OTAKKU ADALAH ….. LOE SEMALEM NGOMPOL ….. BENER GAK …?
    =====>> hihihihih…..sebenarnya itu ada benarnya juga siiihhh..hujan berpetir bikin takut ke WC..wekekekek

Leave a Reply

 
