I Hate Dorce Show! So!!

dorce.jpgPertamakali mengamati acara Dorce Show, sekitar pertengahan 2006 lalu. Agak surprise awalnya, mengingat Dorce Show adalah salah satu acara talk show yang tayang prime time, dimana para dominator penonton televisi Indonesia yaitu kaum ibu-ibu pasti akan mengamatinya. Menarik lagi, Dorce Show hadir sebagai sebuah program yang punya khas, lucu dengan si pembawa acaranya yang juga fenomenal yaitu Dorce.

Sayang, memasuki 10 menit pertama, rasa sureprise ku langsung berubah menjadi tidak senang. Dorce mulai memperlihatkan cara yang tidak profesional. Sebagai komando acara show, apalagi program itu ditopang oleh namanya sendiri yaitu DORCE, rasanya kok tidak pas dan tidak apik sekali serta tidak match&fix lah!. Sebagai penonton yang berhak mengharapkan sebuah kesempurnaan atas apa yang ia tonton, aku benar-benar kecewa.

Penyebab utama yang membuat aku tidak nyaman bahkan kini berubah menjadi tidak senang dengan acara Dorce Show adalah pembawaan Dorce yang semena-mena dan memperkosa habis acara yang ia anggap DORCE banget itu.

Kita mulai dulu lah dengan cara ia membuka acara, ketika menyapa penonton (di studio dan di rumah). Dorce seringkali menggunakan kata dan kalimat yang bertele-tele, dari tema pembicaraan yang lain..tiba-tiba ia malah menyebutkan tema yang lain lagi…Kondisi ini beberapa kali aku amati…yang akhirnya melumpuhkan semangat untuk melihatnya dalam waktu yang lama!dorce2.jpg

Memperhatikan cara ia mengajak si bintang tamu berbicara. Dorce biasanya akan mengawali kalimat dengan topik lain plus panjang lebar ini-itunya, E Eh tiba-tiba ia malah menanyakan hal yang tak ada hubungannya sama sekali dengan pembicaraan awalnya tadi. Ah..pokoknya Dorce payah deh…. Ngga prof banget!!

Pembicaraan Dorce dalam tiap sesi pasti bertele-tele, bisa jamin pasti itu!!! tidak fokus dengan apa yang ia bicarakan….sering ia bertanya pada salah satu tamu, ketika si tamu mau menjawab…Dorce malah alih pembicaraan..ck..ck..parah! . Ini seringkali terjadi! Aku memang bukan penonton setianya…tapi kalo lagi nonton suatu acara dan kebetulan iklan..kebetulan pulak ada Dorce Show, aku akan mengamatinya dengan gerutu. Parahnya lagi, dari durasi yang pendek itu saja…aku bisa muak dibuatnya….maaf kan aku Dorce…

Tema dan tamu Dorce Show kadang sangat lah menarik…sayang, semua dikemas dengan penampilan Dorce yang kacau…. Menghancurkan nilai yang seharusnya tinggi menjadi sangat….duuuhh…..

Satu lagi, pernah pula aku mendapati Dorce tampil dengan dandanan mirip sekali dengan Oprah..rambutnya (wig), bajunya, make up nya….kok Bisa gitu sih!!! itu kan Dorce Show! bukan Oprah Show!!! Ya ampuuunnn…membuat aku jadi sangat membenci acara itu….i Hate Dorce Show! So!!!…..

~ by donapiscesika on July 4, 2007.

11 Responses to “I Hate Dorce Show! So!!”

  1. Hmm, masih benci, ya ? Jangan lama – lama, ya. Nanti bikin runyam sendiri !

    ====>>> iya nih….kalo ketemu dorce tolong bilangin dia yach…btw thanks udah mampir ke blog ku…salam buat semua kru Dewa Dewi

  2. boleh donk aku tau tante asih, managernya tante dorce,,, hehehehe
    klo ada yg tau,, hubungi aku ya di 085880183633,,

  3. menurutku dorce pembawaannya di kupas tuntas ..abiss deh pokoknya!!!
    Gak ada yang bisa seperti dorce .. jika memang pembawaanya terkesan menjiplak oprah ..wah kejutan namanya..itu artinya tidak ada yang bisa seperti oprah kalau bukan dorce..

  4. ah, klo gw siy, ga pernah mikir tentang profesionalisme dorce.. yang penting bisa bikin gw ketawa hahahaha…..
    hidup dorce!! hihihi

  5. Sama sepeti yang ditulis diatas. W jg nyimak tuh acara sekilas juga wkt acara yang sebenernya w tonton lg jeda iklan. Cuma w ga bgt memperhatiin tentang sikap ketidak profesional si Dorce. W cm muak dengan sikapnya yang sombong seperti sok paling hebat lah, sok paling senior lah….. dll, suka memamer-mamerkan kepunyaan….. kayak mamerin anak-anak pantinya. Dan itu kelihatannya hampir tiap kali dia omongin disetiap show nya. Ampun dech……

  6. Halah, Dorce mah dari dulu saya g suka…
    Pria denga nama asli Dedi yang minta dipanggil bunda.

  7. gua juga ga suka dorce,!! merusak,! pokonya yg berbau-bau banci gua ga suka. sama kaya si olga…

  8. Aaaaaah….. bagaimanapun juga penampilan DORCE si-gue sich tetep suka akan penampilan juga cara dia berkomunikasi & berinteraksi, apalagi dia punya rasa kemanusiaan yang tinggi terhadap sesama mahluk….. udaaaah deeeech gue suka banget!!!

  9. sekarang masih ada gak dorce show?

  10. yes, dorce show udah habis

  11. Kalo belum bisa atau mampu untuk berbuat lebih baik… hindari melihat kekurangan orang lain, belum tentu kita bisa seperti yang dia bisa lakukan. Think first then Talk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: