Ini ke – 1.770 Kali Aku Jatuh Cinta

cintaku.jpgHari ini aku telah merasakan jatuh cinta,

kurang lebih 1.770 kali banyaknya.

Diantara ribuan angka jatuh cinta itu,

ada perbedaan di masing-masingnya.

kadang tak selalu bergelora,

namun tetap lah dalam ‘cinta’.

Soal angka itu, aku tau persis hitungannya tak meleset,

karena aku menghitungnya sangat cermat.

Jadwal cinta ku juga sangat sederhana,

satu cinta kujatuhkan untuk satu hari saja.

Angka itu seharusnya adalah 1800!

Beberapa waktu lalu berhubung aku sempat gusar,

dalam kecerobohan yang teramat bodoh!

Jadi 30 kali aku sempat abu-abu kan

cinta yang harusnya merah merona itu.

Namun kini ….

Total sudah 1.770 kali aku jatuh cinta,

pada orang yang tak berbeda

dan yang itu saja……..

~ by donapiscesika on July 13, 2007.

One Response to “Ini ke – 1.770 Kali Aku Jatuh Cinta”

  1. Ya….. wajarlah namanya jga manusia,pastinya smua akan merasakan cinta
    Tp pastinya yg wajar2 saja,lagi’n hny 1org saja kan yg dcinta’i sampe 1770x,itu bagus lah brarti U org yg stia sama cinta

Leave a Reply

 
