Pak SBY Kok Gitu Sih?!

SBY merasa difitnah karena dituduh telah menikah sebelum masuk AKABRI, lalu merasa tersinggung…itu wajar….

Tapi SBY malah langsung bereaksi keras …itu ku rasa agak berlebihan….

Pak SBY kok gitu sih?! Kenapa harus menanggapi hal yang memang “tak benar” menurutnya itu…jika memang itu tidak benar…

Reaksinya mending untuk yang lebih penting…
Kemiskinan masih harus ditangisi,
investor asing yang kian me-raja masih harus di sikapi arif,
dana korupsi yang masih bertebaran di bank luar negeri harus segera dikejar….
dan…ntah lah….!!!

~ by donapiscesika on July 30, 2007.

One Response to “Pak SBY Kok Gitu Sih?!”

  1. Pertamax..
    Lho, kan ketidakbenaran harus ditindak lanjuti.. Kalo didiamkan kita gak benar juga donk mendiamkan ketidakbenaran itu sendiri😀
    =====>> tapi..tak wajar rasanya seorang presiden ngurus-ngurus yang begituan…ngurus yang penting aja kan lebih baik…ya khaan….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: