Capek..lagi ga mood nulis

……………………………………………………………………………capek…lagi ga mood nulis….kalo nulis berita sih…teetttteppp….hehehe……………………………………………….tapi kalo di blog?????? uuufffhhhh………………………………………………………………………………..kenapa ya………………..?

~ by donapiscesika on October 9, 2007.

2 Responses to “Capek..lagi ga mood nulis”

  1. Don, aku pernah baca buku, katanya orang pandai tidak bekerja (baca :menulis)berdasrkan moodnya. tapi moodnya lah yang mereka manage. Bukan menggurui, atau mungkin waktumu habis tersita guna memburu berita kali…
    btw, blog ku di rachmawan.wordpress. com ato di rachmawan30.multiply.com
    tak tunggu yoooo

  2. Gimana dpc, masih ga mood ngeblog.
    Usul, kayaknya biar semangat lagi ngeblog, nulis-nulis, coba luangkan waktu untuk kembali membuka-buka blog kita, Memabca-baca lagi yang pernah kita tulis. dan jangan lupa buka juga blog-blog our friends. Di sana sumernya inspirasi.
    Trus jangan lupa, kasih komentar di blog temen kita. kalau nar mereka merespon, girah (semangat) buat nulis bakal muncul. Kalaupun mereka ga merespon balik, toh kita telah kembali menulis.
    Gimana..hehehe..
    Jadi mulailah dengan kasih komen ke my blog,hihihi.
    (jadi korban)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: