Sepatu Kets Per’Muda” Isi Kantorku

Beberapa hari lalu sebenarnya aku sudah sangat ingin menceritakan tentang fenomena “sepatu kets” yang terjadi di kantor ku. Namun tak kesampaian juga mengingat mood nge-blog ku emang lagi minim…

Tapi hari ini…tiba-tiba aku jadi semangat mengangkat tema ini. Karena aku merasa ini sudah sangat penting diceritakan..he…

Nah ngomongin tentang sepatu kets..dikantor ku emang banyak yang suka pake..termasuk aku. Namun sejak sebulan terakhir..sepatu kets menjadi semakin banyak disukai se isi kantorku…kusebut saja deh satu per satu.

(1) Kabag Pemasaran, status menikah, punya anak 3, tampang ngga terlalu imut,.sepatu kets nyaberwarna putih..bermerek pula!..dulu waktu awal diangkat jadi kabag pemasaran..ia berpenampilan sangat necis, sepatunya mengkilat (maklum, sebelumnya ia adalah wartawan …paling preman..redaktur halaman kriminal..ingin menghilangkan jejak kaleee…he)..namun sejak beberapa waktu terakhir…penampilannya mendadak ‘muda’ dengan sepatu kets nya itu

–                                         ( ini nih kabag pemasaran yang kadang sok imut..tp ber-kets he)

(2) Kabag Umum, status menikah, tinggi, tampang agak berwibawa..dulu waktu awal diangkat jadi kabag…dia sangat necis, berkemeja, celananya ‘bertanggung jawab’ berbahan goyang, lipatan setrika celananya aja bisa membunuh lima sapi potong..ia bahkan dulu tak segan mengomentari penampilan bapak (1) yang nyantai ke kantor..(maksudnya supaya rapi seperti dia kali yee hehe). Sepatunya dulu tentu sangat mengkilat dari kulit…

(Nih wajah kabag umum…kaki nya kini ber-kets...)

Sejak beberapa waktu terakhir…sepatunya jadi berubah kets..suka pake jeans.. …duh berubah deh! Bahkan minggu lalu..dia tak segan memamerkan sepatu kets barunya …”Nih..mantap khan?!..ck..ck..gajah makan kawat! gawat!..….

(3) Pjs Kabag Iklan…ni anak emang masih bujangan..tampang tinggi gede…umur ngga tua tapi wajah agak boros dikit…hehehe…meski wajahnya tak seimbang ma umur…tapi soal penampilan dia emang ngga pernah berpenampilan tua… rada-rada nyatai…(tapi dulu..saat ia masih jadi wartawan olah raga)..sejak pindah jadi pejabat kantor divisi iklan..dia rada memperhatikan penampilan..selalu berkemeja..celananya non jeans. Sepatu kulit…nah anehnya sejak beberapa waktu terakhir…seakan terkena kutukan kets…dia juga mendadak memakai bersepatu kets…

( ini nih Pjs Kabag Iklan yang masih kecil usianya tapi paling tua wajahnya…hehehe)

Bisa aku prediksi antara si bapak (1), (2) dan (3) tengah berlomba menggunakan kets terbaik… hihihi…soalnya si bapak (1), (2) dan (3) ini suka jalan bareng..tentunya juga suka memburu barang bareng..pokoke trio libels banget deh!…Dan satu yang bias ku lihat…mereka jelas terlihat lebih muda…

(4). Menariknya… si bapak (1), (2) dan (3)…suka di ejek ma Redaktur Pelaksana (redpel) ku..yang kebetulan suka banget pake kets…yang aku tau ada beberapa koleksi kets yang ia punya…status sudah menikah..tampang? hohoho..untung didukung sepatu kets..kalo ngga pasti keliatan tua banget! (maap ya pak..hehe)..

(Nah ini sepatu kebanggan Redpel)

aku ingat lima hari lalu ia sempat komentar mendapati bapak (1), (2) dan (3)…udah berkets ria, bermerek pula. “Wah ada yang ngga bener nih” komentar candanya tentang mereka itu. Oya…bapak ( ini juga suka memuji kets yang ia punya sendiri  tanpa harus menunggu pujian dari orang lain…”Ini aku beli di kalimantan, ..keren khan?!” walaahhh…aku emang suka berdebat tentang banyak hal dengan dia .tapi saat mendengar komentarnya tentang kets…aku jadi malas berdebat……hehehe….

(5) Nah..sore ini (22/07-2008)..adrenalin menulis tentang sepatu kets semakin naik ketika aku mendapati Pemimpin Redaksi (Pemred) ku juga mendadak menggunakan sepatu kets…aku agak yakin..sepatu kets yang ia pake bukan kets yang harganya Rp 150 Ribu …soalnya mereknya terkenal juga…Dan aku yakin pula..bapak (5) ngga ikut-ikutan pake kets.. karena yang aku tau nih bapak ngga sukat ikut-ikutan….Tapi kenapa beliau hari ini berkets baru???? Apa ingin kelihatan lebih muda? Ingin lebih nyaman aja? Atau Ingin tampil beda? Tapi…ya What ever lah.. …Oya..statusnya menikah, punya dua anak, berkumis, berkacamata..dan tentunya kelihatan lebih muda sejak berkets…hehehe

—                                                        (yang  di atas ini nih.. sepatu baru Pempred yang baru ku lihat tadi)

AKU YAKIN….beberapa hari ke depan akan ada orang baru lagi yang menggunakan sepatu kets di kantor ku…berkemungkinan besar yang pertama adalah sekretaris redaksi ku..yang di ejek bapak (4) karena masih kecil tapi berlagak tua dengan sepatu mengkilatnya. Hehehe….emang..(4) mahir banget kalo soal ejek mengejek…Dan aku juga yakin…kantor ku akan terasa berbeda untuk beberapa waktu ke depan…karena semua yang mulai tua udah mulai terlihat muda..berkat sepatu kets nya….(maap ya…kalo salaaah…J ….)

(yang itam kanan sepatu sekretaris redaksi..dan yang bagus samping kirinya adalah kaki bagus ku..he)

~ by donapiscesika on July 22, 2008.

One Response to “Sepatu Kets Per’Muda” Isi Kantorku”

  1. Loh…itukan yang kemaren ketemu di KFC…weleh weleh…salam kenal bro. Hidup Media!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: