Jalan Santai…Jalan Santai….

Gara-gara jalan santai…malam ini aku habis diterkam rekan-rekan seisi kantor dengan kalimat usil yang sempat bikin muka merah juga…

* 18:15, Saat memasuki halaman Grahapena

“Wah mbak..kok ngga datang sih? Padahal tadi pagi kita semua hadir……ehem..ehem..

* 18:20, Saat di dalam lift

“Gileee…giliran ngambil seragam aja semangat…tapi pas benar-benar acara…ngga nongol…ahaiiii…pasti lah itu….

*18: 22, Saat memasuki ruang redaksi

“Pantesan…liat..liat..ngga datang toh…baru ingat..ini khan Minggu….hihihih

Dst…dts….banyak lagi!

Geli juga…semua kalimat yang mereka ucapkan diikuti dengan ekpresi wajah yang masih menyembunyikan satu kalimat lagi…kira-kira begini. “Pengen berduaan aja ya di rumah…giliran melayani suami ya?”…iddiiiihhhhh !

Apapun itu…yang jelas ada beberapa alasan mengapa aku tak datang pada even akbar yang digelar orang kantor ku ini:

  1. Karena aku emang ngga senang olahraga…dari puluhan jalan santai yang digelar EO JE bersama sponsor…tak satupun pernah kuikuti…
  2. Karena emang sejak menikah…hari libur lebih senang aku habisikan di rumah, karena emang jadwal libur aku ma suamiku kebetulan sama …jadi seru aja…ngga ada yang ganggu..ngga ada yang bising...ngga ada siapa-siapa kecuali kita…he
  3. Karena di rumah jauh lebih menyenangkan…bisa nyantai…masak…minum teh berdua…ngobrol sambil ketawa ketiwi ma suami…dan merangkum banyak jadwal untuk masa depan….(cieeeee…)..JJS berdua…dst…

Lah iya laaaa….masa jadwal liburan masih harus dihabisin ma orang laen…ngga keren banget …..mendingan di rumah….ma suami tercinta…memaksimalkan jadwal singkat liburan menjadi sangat berkualitas!,” akhirnya kukeluarkan juga kalimat penutup ejekan mereka….

Zzz…..zzz….zzz….hihihihi…ngga ada lagi yang berani komentar ……Horee! Berhasil!..:-)

Nah ini nih jalan santainya….rame khan? Tapi aku tetap aja ngga tertarik…hehehe

(foto. M Ridwam/Jambi Ekspres)

~ by donapiscesika on July 27, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: