Lenny Kravitz Vs Mantan Pacar

Ingat Lenny Kravitz, ingat pula saat zaman bahoulak dulu…ketika masih kuliah, aku termasuk orang yang tergila-gila dengan suara seksi Lenny Kravitz. Jangan heran pula mengapa beberapa albumnya berhasil aku buru dan ku koleksi, dan tak akan pernah kupinjampakan ke siapapun..hehehe.

Nah bagi yang belum tau, siapa sich Lenny Kravitz?. Aku bagi info ya… Lenny Kravitz adalah seorang penyanyi, produser dan juga musisi Amerika kelahiran New York, 26 Mei 1964, yang terkenal dengan albumnya Let Love Rule (1989). Anak produser program TV NBC, Sy Kravitz itu juga terkenal dengan aktingnya sebagai Helen Willis dalam serial komedi situasi The Jeffersons (1970).

Kravitz selalu punya gayanya sendiri. Dia tak pernah menyesuaikan diri dengan musik-musik modern, selalu mempertahankan keunikannya dan tetap bersinar lewat itu. Ditemani alat musik terbaiknya (gitar), ia membuahkan berbagai karya indah, seperti It Is Time For A Love Revolution.

Kravitz sendiri dalam perjalanan karirnya telah merilis album Let Love Rule (1989), Mama Said(1991), Are You Gonna Go My Way(1993), Circus (1995), 5 (1998), Greatest Hits (2000), Lenny (2001) dan Baptism (2004). Kravitz kini juga tegah mempersiapkan dua albumnya, It Is Time for a Love Revolution dan Funk yang akan segera dirilis 2008.

Pada 1990, Kravitz dipercaya untuk menjadi produser lagu Justify My Love yang dinyanyian diva pop Madonna. Lagu tersebut kemudian mengantarkan namanya menjadi terkenal, lantaran video klipnya yang secara ekplisit meceritakan perpisahannya dengan Lisa Bonet, dan mengundang rumor dirinya tengah menjalin hubungan dengan Madonna. Disusul pada 1991, Kravitz memproduksi album Vanessa Paradis yang diperuntukan bagi Vanessa Paradis, seorang penyanyi dan juga aktris Prancis.

Nah, gara-gara Kravitz aku juga pernah ribut dan berantem ma mantan pacarku. Sebuah albumnya bertajuk Greatest Hits, tahun 2002 lalu tiba-tiba hilang dicuri seseorang dirumah kosannya. Bukan apa-apa sih..karena cinta, aku berani pinjamkan nih kaset ke dia. Tapi siapa juga yang mengira, itu benda akan hilang disambar ma teman kosnya yang jahil… Aku berani taruhan…seandainya tuh kaset ngga diganti…aku pasti akan ribut banget …! Lenny Kravitz Versus Mantan Pacar deh pokoke!

VS


~ by donapiscesika on July 29, 2008.

3 Responses to “Lenny Kravitz Vs Mantan Pacar”

  1. Dona…tks commentnya di http://www.sarolangunjambi.wordpress.com. O ya, gimana kbrmu skrg? Gua dah punya momongan 2,5 bln…Kamu sendiri gimana?

  2. homo ya??

  3. hehehe bener juga, emang lebih keren lenny daripada mantan pacar kamu hahahaha. sy juga punya kesan waktu nonton konser dia…dia pake baju yg bacaannya ‘mohamet’ dan langsung ternganga…wow this boy has somthing to offer. udah itu, drummer cewekna kan hot banget, main juga agak brutal

    ===>> NGOMONGIN LANNY KRAVITZ EMANG NGGA ADA HABISNYA…..
    NAH NGOMONGIN SOAL MANTAN PACAR…SEKARANG JADI SUAMI KU LHO PAK…HEHE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: