Yang Diobrolin Perempuan di Salon

Saat kunjungan ke salon, begitu banyak tema yang akan jadi obrolan kaum perempuan …Rekan ngobrol bisa dari mana saja, mulai dari pegawai salon (jika telah akrab karena udah langganan), teman bawaan dari rumah, atau pun teman baru kenal antar sesama pelanggan salon.

Hobi ke salon khusus perempuan untuk merelaksasikan tubuh, membuat aku bisa sekaligus survey, berhasil mencatat ternyata hampir 80 persen perempuan di salon, selain untuk perawatan mereka juga memanfaatkan waktu untuk ngobrol ….. Yang diobrolin mulai dari tema cinta, kecantikan, shopping, hingga tema yang lumayan vital…yaitu sex. Hasil survey ini aku dapat pula dari hasil ‘nguping’  pembicaraan para peerempuan pengunjung salon…he

Nah positifnya..ketika di salon, akan sangat jarang terdengar obrolan yang berbau negatif, misalnya ngomongin kejelekan teman, rekan, saudara maupun orang-orang yang dekat dengan mereka. Pengunjung salon rata-rata lebih hobi membicarakan pengalaman pribadinya, lebih relaks, mudah senyum, tertawa lepas dan mengeluarkan aura positif sambil ngomongin hal-hal yang menarik.

Kesimpulannya, di salon ternyata perempuan bisa tak begitu hobi mengangkat tema-tema yang menyakitkan hati, menimbulkan permusuhan dan membuat perasaan ngga nyaman. Maklum, selama ini perempuan kalo udah ngumpul, sering diidentikkan dengan kegiatan gosip, suka njelekin teman dll.

HIMBUAN…. Buat para suami/cowok yang suka ngelarang istri/ceweknya ke salon dengan alasan ngabisin uang, ngga penting, dsb. Segeralah berubah…ke salon, selain bisa membuat perempuan jadi makin percaya diri…juga bisa memberi dampak positif terhadap prilaku obrolannya…

~ by donapiscesika on August 1, 2008.

6 Responses to “Yang Diobrolin Perempuan di Salon”

  1. weks…… mba’ dah dapat neh… cara upload link yang kemarin. ternyata di situlah. ga kmana2.

    maju terus blogger jambi

  2. oh…. tapi gak semua wanita kan mbak? ada juga wanita yang suka menjelek2kan lo…

    ====>> NAH..MAKANYA CEWEKNYA SURUH RAJIN KE SALON MAS…BIAR BERUBAH BUAEK…SIP??

  3. Pertanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan Pertama:
    1. Pagi Dona,… Salonnnya dimana Don?
    2. Nggak semua lelaki suka salon, Karena nggak semua suka di akui sebagai Metropolis. Karena Gengsi, karena Ya..karena kehidupan salon yang banyak infotainmentnya. Atau males karena suka digodain bangsawan Ryan.
    3. Himbauan Juga kalau mau aman. ngobrolnya…ngobrolin yang enak-enak aja. Yang bagus buat dikuping.

    =====>>>
    JAWABAN:
    1. YEE…KALO DI KASIH ATAU…NTAR HASIL SURVEY KU BISA BERUBAH ATUH PAK..
    2. SOLUSINYA, CARI SALON YANG BISA DIUNDANG KE RUMAH…SKRG UDAH BYK LHO PAK, MULAI DARI KRIMBAT, FACIAL, LULURAN…DIJAMIN BISA DEEH…
    3. PASTI ……

  4. ok deh..

  5. kayaknya mbak ada solusi yg lebih ampuh biar cewek cewek bisa menjaga kualitas obrolannya, yaitu ngeblog donk…bukti idupnya aja ada…owner blog ini heheheheh … ‘tul, ngak ?

    ====>>> NAH INI DIA PAK…MEM-BLOG KAN PEREMPUAN ITU LUMAYAN SULIT……

  6. Wow? Bagus !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: