4 Yang Terpikir Saat Kangen

Sore tadi, aku bertemu dengan seorang teman lama. Lantas ia bertanya, dimana kini suami dan apa yang terpikir jika sedang kangen dengannya. Pertanyaan yang aneh. Tapi kujawab juga sebanyak empat kali…

(1). Bertemu

(2). Bertemu

(3). Bertemu dan…

(4). Bertemu

“Puas Buuk?” kutanya dia.

Lalu dijawabnya. “Sangat puas…” sembari memegang jemari anak perempuannya yang lucu.

“Tapi mengapa wajahmu masih terlihat tak puas?” kutanya balik.

Dijawabnya lamban. “Beruntung kau masih bisa bertemu jika kangen, sementara aku.….Ntok meninggal bulan lalu Don….kecelakaan di Siliwangi…!”

“Whaatt???!!! Innalillahiwainnalillahirajiunnn…..”

Kupeluk dia…menyesali jawaban ‘sombong’ku yang empat kali tadi…

~ by donapiscesika on August 6, 2008.

6 Responses to “4 Yang Terpikir Saat Kangen”

  1. ..wah.. kasihan ya.. mana anaknya masih kecil..

    ====>> ya mas…buat aku ngga bisa berkata apa-apa lagi

  2. kasihan teman ibu tadi ya?? Saya turut berduka cita..

    ====>> ya pak…bikin daku ngga selera makan hingga hari ini😦

  3. tapi mbak.. saya masih hijau. saya blon pantas di panggil bapak..

    ====…HEHEHEHE…DI JAMBI…SEBUTAN ‘BAPAK’ BISA UNTUK SIAPA AJA…ASAL 15 TAHUN KE ATAS…JADI..MULAI LAH BERADAPTASI MA ORANG JAMBI YA PAK..:-)

  4. hah? weleh2…. gak mudeng aku jadinya… masa anak2 udah dipanggil bapak?

  5. Di Jambi, asal 15 tahun ke atas disebut bapak.. hehe.. Aq kok di sapa ‘mas’ ? ..wah, jangan2 ‘penampakan q’ seperti belum ber-usia 15 tahun ? ..kekeke.. asikkk.. abg euy..

    ====>>>HAHAHAH? 51 MAS..EH BANG!

  6. hahaha kocak abizzzz….

Leave a Reply

 
