Narsis? Hahaha Gpp Lah…Toh..Seringkali..

Aku orangnya sangat hobi difoto..saking hobinya…saat kelas satu SMP aku sudah punya kamera Kodak sendiri, kamera konvensional tentunya. Nah gawatnya, sejak punya kamera sendiri hingga hari ini, aku tuh ngga pernah bosan sama yang namanya difoto. Sayang aja ngga punya bodi peragawati…kalo punya..udah jadi foto model kali..hahaha…

ehm..ehm...nyanyinya sih ngga seberapa...tp pas tau ada kameranya..gaya nya itu bok...

ehm..ehm...nyanyinya sih ngga seberapa...tp pas tau ada kameranya..gaya nya itu bok...

tukang foto keliling yang ngambil momen ini kata ibuku lama sudah tak terlihat...

tukang foto keliling yang ngambil momen ini kata ibuku lama sudah tak terlihat...

belum lahir aja...aku udah hobi di foto....aku lg di perut nih..

belum lahir aja...aku udah hobi di foto....aku lg di perut nih..

Kata ibuku…waktu kecil biaya hidup ku lebih berat untuk biaya foto dibanding jajan. Kalo udah tiba waktu pasar pekan (Di kampungku ada pasar dadakan setiap Sabtu), aku pasti akan merengek minta difoto ma tukang foto keliling sana. “Makanya waktu SMP, kamu kubelikan Kodak, biar ngga bikin repot lagi,” gerutu ibuku. Hahaha…Asyiiikkkkk…Sejak itu lah…aku akan memaksimalkan pemanfaatan tiap nomer rol filem si Kodak itu. Aku juga akan milih orang untuk diminta tolong moto-in aku…biar ngga hangus dan hasilnya bagus…

pulang nagih kredit..poto dulu aaah...

pulang nagih kredit..poto dulu aaah...

Dikeliling sama Suku Anak Dalam Jambi...cheeeeesssss

Dikeliling sama Suku Anak Dalam Jambi...cheeeeesssss

pohon paling tua di tengah Kota Jambi..poto dulu ah...

pohon paling tua di tengah Kota Jambi..poto yuuuukkk..

Hingga hari ini…sifat hobi fotoku ngga hilang-hilang. Di komputer kantor, rumah, laptop, HP, semua pasti terselip koleksi foto-fotoku. Beda dengan fotoku tempoe doele produksi si Kodak semua hasil cetakannya hingga hari ini masih tersimpan rapi di puluhan album-album kesayangan ku. Akan indah kalo dilihat lagi….lucu…kuno dan narsis tentunya! hihihih

pose three...di tunggu papi...tetep aja gaya dulu...hahaha

pose three...di tunggu papi...tetep aja gaya dulu...hahaha

pose one..

pose one..saat body ku lagi ehem ehem..hihi

pose two...ma harimau mitasi..

pose two...ma harimau mitasi..

Lain dulu lain sekarang. Dulu aku suka foto dengan properti apa saja, nah sekarang aku udah mulai selektif, ngga hanya sekedar gaya, berfoto ria bagiku juga harus punya makna. Tentunya juga harus dengan orang-orang bermakna. Sering dibilang narsis, tapi kini aku sangat suka menyimpan koleksi foto saat bersama orang-orang penting. Entah itu aku suka apa ngga, yang penting selagi itu orang penting, ya aku mau foto ma dia….hahaha.

with pengusaha sukses RI

with pengusaha sukses RI

with calon RI-1

with calon RI-1

with artis yang gayanya paling aku benci...hahahaha...tp karena judulnya dipoto...yuuukkk mariiii....

with artis yang gayanya paling aku benci...hahahaha...tp karena judulnya dipoto...yuuukkk mariiii....


Tapi teteeeeeep…..dimana saja berdiri dan kapan saja. Saat lagi mood meski ngga ada orang penting tetap harus foto…1..2…3…yaaap!!!! Foto dah pokoknya poto!!!. “Gila lu don, narsis banget!, suka difoto ntar umur lo pendek! Gw belum siap dihantui ma orang banyak dosa kayak lo!,” Si Lina, teman curhat ku sering bikin sewot dengan nasihat gaibnya itu. …. Tp Dasar Hobi…Ngga peduli…biarin NARSIS..toh juga udh seringkali….Hidup Foto!!!!!!

~ by donapiscesika on November 18, 2008.

17 Responses to “Narsis? Hahaha Gpp Lah…Toh..Seringkali..”

  1. Nah loh, aku keduluan posting foto2 lama,
    BELUM LAHIR AJA sudah Gemar di Foto, “DONA ANAK AJAIB” Jaman dulu ada film itu kan…?

    =====>>>> WOW…FILEMNYA BELUM PERNAH KUTONTON PAK DE…PASTI SI DONA ITU BENAR-BENAR AJAIB YA…HAHAHA

    Tanggal 20 November 2008 Jam 16 Komunitas Blogger Mau KOPDAR loooooooo, masak sih dengan Seleb Blog Jambi nggak mau di foto???
    Yakin???
    Kita adu nyali semuanya siapa yang paling Narsis..ha ha ha ha…

    ====>>>>> TIDAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKK…KOPDAR KOK NGGA NGASIH TAU JAUH HARI SIH PAK DE…..PASTI AKU AKAN KEHILANGAN MOMEN NGUMPUL PERDANA KITA….DAN ADU NARSISNYA JUGA PASTI………..SEDIH…IHIK..IHIKS..IHIKS….UDH TERLANJUR JANJI SEJAK SEMINGGU LALU MATELKOSEM BRKT SUBUH KAMIS….BESOK POTO KOPDARNYA POSTING YA PAK DE…

  2. Ternyata mbak Donna seneng difoto juga ya? Ngak ada salahnya difoto khan? Bisa punya bukti sejarah dan kenangan.. 😛 Thanks

    ====>>>> HEHEHE IYA MBAK…KALO UDH LIAT KAMERA LANGSUNG KELUAR GELORA NARSISNYA…HAHAHA….BENAR KATA MBAK…STDKNYA HOBI INI AKAN JADI BUKTI SEJARAH PENTING SUATU HARI NANTI….

  3. wah fotonya sama2 orang terkenal..
    eh boleh juga tuh yg sama suku2 terasing.. kayaknya bagaimana gitu bisa merasakn kehidupan mereka

    ====>>> IYA TUH MAS ARUL…JIKA PUNYA WAKTU KE JAMBI…NTAR TAK KENALIN MEREKA DEH…SUKU ANAK DALAM DI JAMBI SANGAT BERSAHAJA…MEREKA JAUH LEBIH SOPAN DAN MENGERTI ARTI HIDUP DIBANDING ORG2 LUAR…SAAT AKU DIFOTO ITU AJA…PULUHAN SUKU ANAK DALAM PRIA YANG PAKAIANNYA “SUPER MINIMUM” ITU SANGAT SOPAN…TAK SEORANGPUN YANG MENGANGGU APALAGI JAHIL…MEREKA SANGAT MENGHARGAI PEREMPUAN DAN LINGKUNGAN..

  4. wah bener-bener ratunya narsis ya.. sampe sebanyak tu foto yang dipasang. tapi emang gpp juga sih. bagus juga kok foto-fotonya. yang paling bagus kayaknya yang waktu masih didalam kandungan dah… he..he…he…

    ====>>> HAHAHAHA…RATU NARSIS YANG MANIS….MASIH DIKANDUNGAN AJA UDH BISA CHEEESEEE….HAHAHA

  5. Wew keknya bakat jadi fotographer neh mbak

    ====>>> FOTOGRAFER MUNGKIN NGGA….TAPI DIFOTOGRAFERIN…HEHEHE

  6. Wah… napa ndak jadi model aja…. itu mungkin pas…
    Hehehehehehehe

    Oh ya selamat ya… “Cewek/cowok”. Do’ain yah biar nyonya aq jga nyusul….

    ====>>>> HAHAHA…MODEL KEHILANGAN JOB MANGGUNG KALI PAK…
    THANKS YA…AMIIIN…SEMOGA CEPAT NYUSUL DAN CEPAT DIBERI ANUGERAH TERINDAH…

  7. Pantes aja Mbak Dona hobi difoto, soalnya canteeek ….
    Saya dulu suka difoto, tapi sesudah belajar fotografi (meskipun belum bisa juga), jadi lebih suka motret. Lagipula, kalau difoto saya keliatan jelek (halah, emang aslinya jelek … heuheuheu … )

    ====CANTIK? IHIK IHIK..JADI MALU MBAK…FOTOGRAFI MEMANG ILMU, KEGIATAN DAN JUGA HOBI YANG MENAKJUBKAN, BISA MEMBERI PERASAAN LUAR BIASA….SEMOGA TERUS MANTAP DENGAN FOTOGRAFI-NYA YA MBAK….SEMANGAT!

  8. Ga masalah narsis
    khan photogenik😀

    ====>>> HEHEHE..FOTOGENIK? JADI MALU….🙂

  9. Wow,foto jaman bahuelanya masih ada aja,mbak.
    yg lucu yg mau nyanyi itu,hehe….

    ====>>>> HAHAHA…FOTO NYANYI MASIH DISIMPAN MAS…CUMA SAMPAI SETUA GINI MASIH TETAP NGGA BISA NYANYI…PALING ALERGIII…HIHIH

  10. Wew dahsyat
    Narsisnya naluriah😛

    ====>>> NGGA BISA DI UBAH DAN NGGA BISA DIOBATI MEMANG…HIHIHIH

  11. eh poto ptonya keren lo

    apalagiyang sama suku anak dalam beuhhhhhh :d

  12. heheheh….ada yang ngalahin narsisnya aku ma yessy ternyata😀

  13. photo???
    mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!

  14. kayaknya semua orang punya bakat narsis ya mbak? hehe, apalagi jaman sekarang, semakin banyak aja tuh narsis di dunia maya secara kalo udah pasang foto bisa dinikmati olah semua orang, menjadi2 lah kenarsisannya..sama kayak aku juga..😉
    salam kenal ya mbak..

  15. Menurut mbak narsis itu naluri apa fitrah ?? (apaan sih..)

  16. sama aja kayaknya laki bini …
    MUKA KAMERA … gak bisa ngeliat kamera nganggur langsung beraksi and action …

    NARSIS ABIZZZ …

  17. woooowww….
    kreeendt…..!!!!

    apanya yang krendt ya?!!
    *confused

Leave a Reply

 
